Selasa, 01 September 2009

welcome scientist moeslem

Welcome Scientist Muslim Di Departemen Fisika
Selamat kepada teman-teman yang telah mengalahkan pesaing-pesaing di saat ujian masuk UIN Bandung, baik melalui jalur PPA, USM UIN, ataupun SNMPTN. Selamat karena telah di pertemukan dengan teman-teman sesama jurusan Fisika. Dan tentunya selamat menjalankan tugas-tugas perkuliahan yang tentunya tidak ringan dan harus dihadapi dengan penuh perjuangan dan keuletan.
Kesempatan yang tidak dimiliki semua orang ini tentunya harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Luruskan dan mantapkan niat untuk benar-benar mencari ilmu di jurusan Fisika tercinta ini. Pesan kami jadilah “ayam kampung” yang selalu kreatif mencari makan sendiri dan bisa bertahan sendiri dalam hidupnya serta menghasilkan daging yang enak. Jangan jadi seperti “ayam negeri” yang akan mati jika tidak ada yang memberinya makan. Artinya jadilah mahasiswa yang kreatif , haus akan ilmu, dan mampu menjadi manusia yang bermanfaat bagi yang lainnya. Dan janganlah menjadi mahasiswa yang hanya mengandalakan ilmu yang disuapkan oleh para dosen. Jadilah mahasiswa yang selalu menggali ilmu di manapun, kapanpun tanpa dibatas ruangan kelas yang semakin hari akan terasa semakin sumpek.
Buka telinga lebar-lebar, buka mata dan hati serta mulut anda untuk selalu bertukar ilmu demi mengembangkan potensi diri. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kegigihan, kesabaran dan kemudahan dalam menjalani Tholabul ilmi di UIN Bandung ini.
Good luck.!!!!!!!!!!!!!

Created by :
HIMASAIPHY (Himpunan Mahasiswa Sains Fisika)
UIN Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar